MAU SUKSES!! BUKAN BASA-BASI & DAHSYAT.. .....

Senin, 13 Februari 2012

BISNIS PRODUK HERBAL UNTUNGNYA TEBAL

BISNIS PRODUK HERBAL UNTUNGNYA TEBAL

Posted by mukhlisukses pada 17 Juli, 2008

Awal bulan Juli ini saya memesan produk herbal ke Griya herba,tetapi ternyata antrian pesanan lumayan panjang jadi harus bersabar sekitar 10 hari untuk mendapatkan produk yang kami pesan.Ownernya bilang sedang banyak pesanan dalam jumlah besar sehingga bagian produksi rada kuwalahan.

Ada juga seorang sahabat dekat yang menggeluti bisnis produk herbal,walaupun jenis produknya tidak lebih dari lima buah tetapi volume penjualannya sangat bagus,kalau tidak salah sudah mencapai puluhan ribu botol perbulan dengan margin yang menggiurkan.Salah satu produk unggulannya adalah Habbatussauda’ atau Jintan hitam.

Penjualan produk herbal di toko kami juga semakin bagus,walaupun sebetulnya kami jualan busana muslim tetapi karena banyak permintaan produk herbal dari konsumen maka sejak sekitar dua tahun lalu kami juga menyediakan produk herbal.Banyak juga yang jualan produk herbal secara online dan menuai sukses.

Menurut pengamatan kecil-kecilan saya,sebagian besar MLM yang menjual produk kesehatan atau suplemen kesehatan adalah produk herbal,entah itu MLM lokal atau dari manca negara.Begitu juga dengan produsen farmasi kelas kakap juga semakin serius menggarap pasar ini.Menurut informasi yang saya tahu angka penjualan produk herbal memang baru sekitar 10 % dari semua produk farmasi,tetapi bila angka rupiahnya adalah belasan bahkan puluhan Trilyun Rupiah,itu sudah temasuk bisnis yang besar dan menurut prediksi banyak pihak,volume bisnis di bidang ini akan semakin membesar seiring kesadaran manusia akan kesehatan dan gaya hidup yang selaras dengan alam.

Karena besarnya peluang tersebut sampai ada yang tergiur mengambil jalan pintas dengan memalsu atau bahkan menjual produk herbal gadungan karena dalam produksinya di campur dengan bahan kimia yang berbahaya.

Menurut saya peluang di bisnis ini semakin kinclong,bila Anda berminat dengan bisnis ini,bersegaralah untuk memulai sebelum terlambat.Jadilah pemain bukan penonton….Setuju…??.

Salam sukses slalu….

By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar