MAU SUKSES!! BUKAN BASA-BASI & DAHSYAT.. .....

Senin, 03 Juli 2017

7 Peluang bisnis bagi Ibu Rumah Tangga

Bekerja Dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga 

Hasil gambar untuk bekerja di rumah

Jaman sekarang wanita dan pria sudah sama hak dan tanggungjawabnya dalam  banyak hal, termasuk dalam urusan ekonomi keluarga. Berkarier di dunia kerja sekaligus mengurus keluarga pasti sangat sulit untuk dilakukan, apalagi bila sudah punya anak. Bagi ibu rumah tangga yang terbiasa bekerja dan ingin membantu kondisi ekonomi keluarga, Bekerja Dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga adalah pilihan yang terbaik.

Berikut ini adalah beberapa pekerjaan yang tetap bisa dilakukan oleh ibu-ibu (sebenarnya tidak hanya ibu-ibu) yang hanya berada dirumah. Bekerja dari rumah untuk ibu rumah tangga relatif mudah untuk dijalankan, hanya saja memang butuh konsistensi dalam menjalaninya.

7 Macam Pekerjaan Yang Bisa Dilakukan Ibu Rumah Tangga


  1. Membuat Makanan
    Bagi ibu rumah tangga yang memiliki keterampilan dalam memasak, maka peluang usaha makanan bisa menjadi pilihan. Makanan ini bisa berupa makanan pokok ataupun makanan camilan, tergantung potensi bisnis makanan di sekitar Anda.

  2. Menjadi Blogger
    Kegiatan blogging merupakan salah satu peluang usaha sampingan untuk rumah tangga, Anda bisa menulis topik yang spesifik, misal dengan target usia diatas 20 tahun dan jika ada pengunjung yang berkunjung sebagian besar dari mereka adalah merupakan calon-calon pembeli. Jika pengunjung blog anda ramai dan tertarget, maka pemasang iklan tidak akan segan-segan membayar mahal.

  3. Membuat Kerajinan Tangan
    Bagi ibu rumah tangga yang memiliki kemampuan dalam membuat kerajinan tangan maka ini bisa dijadikan peluang bisnis dan menghasilkan uang. Bisnis kerajinan tangan sangat potensial terutama bila lokasi Anda berada di daerah wisata.

  4. Menjadi Penerjemah
    Pekerjaan membutuhkan kemampuan khusus, yakni menguasai bahasa tertentu seperti bahasa inggris, bahasa mandarin, spanyol atau bahasa lainnya. Perbedaan bahasa merupakan salah satu masalah yang dihadapi oleh sebagian orang. Caranya, anda membuat sebuah website dan menawarkan jasa anda secara online. Anda bisa menerjemahkan tulisan, video atau audio ke bahasa yang diminta oleh klien. Anda bisa membebankan biaya perjumlah kata yang anda terjemahkan atau menggunakan kriteria lain.

  5. Menjadi Perancang Pakaian
    Anda memiliki keterampilan dalam merancang busana, maka keterampilan ini bisa dijadikan sebagai bisnis rumahan. Anda tidak harus membuat busana yang mengikuti tren, tapi bisa membuat sesuatu yang lebih inovatif dalam rancangan pakaian Anda.

  6. Berjualan barang-barang retail
    Anda bisa berjualan barang-barang fisik. Bisa jualan pakaian, barang elektronik atau barang-barang fisik lainnya. Untuk tempat kulakannya yang murah dimana? Barang apa yang mau saya jual? Jangan khawatir di sini saya menawarkan apa yang anda butuhkan silahkan menuju ke daftar alamat grosir ini, anda akan menemukan apayang anda butuhkan bahkan saya berikan bonus yang bernilai tinggi.

  7. Menjadi Desainer Interior
    Anda memiliki hobby mendekorasi interior rumah atau seorang desainer interior, maka keterampilan dan hobby tersebut sebaiknya dimanfaatkan sebagi peluang bisnis. Tidak semua orang memiliki keahlian dalam mendekor interior rumah mereka menjadi enak dipandang dan nyaman.
Setidaknya itulah beberapa pekerjaan yang bisa ditekuni oleh Ibu Rumah Tangga dari rumah tanpa menghabiskan banyak waktu atau mengurangi waktu berinteraksi dengan keluarga.
Namun, pekerjaan ini juga membutuhkan perencanaan yang matang, kerja keras, kesabaran serta konsistensi sehingga betul-betul menghasilkan.
Kalau anda tertarik ingin mengetahui lebih banyak informasi yang detail, tidak ada salahnya menuju link di bawah ini sebagai salah satu investasi terbaik anda.

1 komentar:

  1. PROMO BONUS DEPOSIT 100% NEW MEMBER UNTUK PERMAINAN SLOT
    * Minimal deposit Rp.25.000,-

    PROMO BONUS DEPOSIT 20% NEW MEMBER
    * Minimal Deposit Rp.200.000,-
    * Maksimal Bonus yang kami berikan Rp.1.000,000,-

    Contact Us
    - Livechat : sentabet(dot)net
    - BBM : 55928DE0

    BalasHapus