MAU SUKSES!! BUKAN BASA-BASI & DAHSYAT.. .....

Jumat, 18 Mei 2012

Contoh Surat Undangan Pernikahan Resmi

Contoh Surat Undangan Pernikahan Resmi


Surat undangan pernikahan resmi adalah surat undangan yang dibuat oleh pasangan calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan. Dalam surat ini akan dijelaskan tentang waktu dan tempat upacara perkawinan, resepsi, nama kedua mempelai, kedua orangtua dari mempelai dan lain-lain. Konsep surat ini biasanya akan di bentuk sesuai dengan permintaan yang diinginkan dan bentuknya bervariasi, mulai dari yang sederhana sampil yang bergaya mewah.
Berikut ini contoh surat undangan pernikahan resmi.
SURAT UNDANGAN PERNIKAHAN
 
Dewi Putri
 
Dan
 
Bagus Cahyono
 

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT
Kami bermaksud mengadakan akad nikah kami, yang insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari                  : Sabtu
Tanggal            : 8 Juni 2009
Tempat             : Mesjid Agung
                          Jl. Boulevard Timur No. 76
                          Kelapa Gading
                          Jakarta Utara

Acara syukuran akan diadakan pada:

Hari                  : Minggu
Tanggal            : 9 juni 2009

Tempat             : Gedung Pertemuan Wanita Patra
                          Jl. Pertamina 109
                          Jakarta Pusat

Merupakan kebahagian bagi kami apabila Bapak/Ibu, rekan-rekan berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami.

Ini adalah contoh gambar surat undangan pernikahan resmi.


(mini/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Contoh surat undangan pernikahan. Contoh undangan pernikahan. Contoh surat undangan resmi. Surat undangan pernikahan. Contoh isi undangan pernikahan. Kartu undangan bahasa inggris. Contoh iklan.
Isi surat undangan pernikahan. Contoh isi surat undangan pernikahan. Contoh undangan syukuran pernikahan. Iklan dalam bahasa inggris bergambar. Contoh surat pernikahan. Teks undangan pernikahan. Iklan menggunakan bahasa inggris.
Undangan pernikahan berbahasa inggris. Isi undangan pernikahan. Contoh kata kata undangan pernikahan. Contoh undangan syukuran. Contoh kartu undangan pernikahan. Contoh undangan pernikahan terbaru. Contoh isi undangan pernikahan islam.
Kata kata undangan pernikahan islami. Contoh surat tidak resmi. Surat pernikahan. Surat undangan tidak resmi. Undangan. Contoh isi surat undangan. Contoh surat undangan nikah.
Contoh kartu undangan pernikahan dalam bahasa inggris. Contoh iklan inggris. Contoh isi undangan. Isi undangan pernikahan islam. Contoh teks undangan pernikahan. Contoh tulisan undangan pernikahan. Undangan tidak resmi.
Contoh iklan berbahasa english. Undangan pernikahan dengan bahasa inggris. Contoh kalimat undangan pernikahan. Kata kata surat undangan pernikahan. Contoh isi kartu undangan pernikahan. Contoh undangan pernikahan islami. Contoh surat undangan syukuran.
Contoh undangan pernikahan dalam bentuk bahasa inggris. Isi surat undangan. Contoh surat undangan syukuran pernikahan. Text undangan pernikahan. Undangan dalam bahasa jawa. Contoh undangan pernikahan sederhana. Surat undangan b.inggris.
Cara membuat surat undangan pernikahan. Contoh surat undangan perkawinan. Undangan resmi bahasa jawa. Contoh kata kata surat undangan pernikahan. Contoh undangan akad nikah. Surat undangan pernikahan bahasa jawa. Teks surat undangan pernikahan.
Cara membuat surat undangan resmi. Contoh surat undangan pernikahan dalam bahasa jawa. Contoh surat undangan pernikahan islam. Contoh undangan pernikahan unik. Contoh kalimat undangan nikah. Undangan perkawinan bahasa inggris. Contoh undangan nikah.
Contoh kata kata undangan pernikahan dalam bahasa inggris. Iklan b.inggris bergambar. Contoh text undangan pernikahan. Undangan pernikahan dalam bahasa jawa. Undangan syukuran pernikahan. Membuat surat undangan resmi. Contoh kata undangan pernikahan.
Contoh undangan tasyakuran pernikahan. Surat undangan dalam bahasa jawa. Contoh surat undangan formal bahasa inggris. Gambar surat undangan. Kata kata surat undangan. Contoh undangan berbahasa jawa. Isi surat pernikahan.
Contoh tulisan surat undangan pernikahan. Undangan pernikahan islami. Contoh syukuran pernikahan. Iklan bhs inggris bergambar. Surat undangan nikah. Contoh undangan nikah bahasa inggris. Undangan rapat bahasa inggris.
Surat undangan syukuran. Contoh surat undangan pernikahan bahasa jawa. Gambar undangan pernikahan. Kata undangan pernikahan islam. Contoh isi kartu undangan. Contoh kata kata undangan. Iklan bahasa inggris handphone.
Contoh kata kata dalam undangan pernikahan. Contoh gambar undangan dalam bahasa inggris. Tulisan undangan pernikahan. Contoh kartu undangan pernikahan bahasa inggris. Kalimat undangan pernikahan. Kata kata undangan pernikahan islam. Contoh kata undangan pernikahan islam.
Contoh surat undangan akad nikah. Contoh surat undangan nikahan.

3 komentar:

  1. Hal ini dikarenakan kartu undangan pernikahan itu adalah salah satu cara bagi anda untuk memberitahukan kepada orang-orang bahwa sebentar lagi anda akan menyelenggarakan pernikahan di waktu dan tempat yang telah ditentukan. jika anda ingin contoh undangan pernikahan anda menjadi hal yang bisa dimanfaatkan, maka anda bisa memesannya jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan anda. Agar anda tidak kebingungan, maka berikut ini contoh undangan pernikahan yang bisa anda gunakan.

    BalasHapus
  2. Undangan Pernikahan yang mempunyai cukup banyak penggemar adalah salah satunya undangan pernikahan Islami. Sesuai dengan namanya, undangan pernikahan Islami atau undangan pernikahan muslim, memberikan nuansa pernikahan Islami pada sebuah kartu undangan pernikahan. Hebatnya, mengingat undangan pernikahan adalah hal yang pertama kali diterima atau diketahui oleh calon tamu undangan, maka undangan pernikahan Islami ini bisa memberikan kesan pernikahan Islami dari orang yang mengundang.

    BalasHapus
  3. Mencari desain kartu undangan pernikahan Jakarta sepertinya cukup mudah karena saat ini banyak sekali toko atau penyedia perlengkapan pernikahan yang mudah ditemui. Salah satu elemen penting dalam menyelenggarakan pesta pernikahan yaitu undangan. Mau tak mau, undangan pernikahan memang wajib untuk dibuat agar semua orang atau undangan tahu dan akan datang ke pesta pernikahan Anda. Banyak sekali desain kartu undangan yang tersedia di berbagai tempat dengan kisaran harga yang beragam. Namun, jika anda sangat memperdulikan budget, tentu saja Anda pasti lebih memilih kartu undangan pernikahan Jakarta yan murah. Sah-sah saja jika Anda ingin menggunakan kartu undangan pernikahan yang murah, asalkan Anda bisa cermat dalam memilih kartu undangan yang bagus.

    BalasHapus