MAU SUKSES!! BUKAN BASA-BASI & DAHSYAT.. .....

Rabu, 07 Juni 2017

PASAR BARU (Passer Baroe)



Pasar Baru (Passer Baroe) 

Pasar Baru terlama dan termurah belanja di jakarta pusat
Tempat ini merupakan surganya pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang terletak di Jalan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan ini sudah berdiri sejak tahun 1820. Bila Anda ingin berkunjung ke sana, sebaiknya datang dari pagi hari agar Anda dapat dengan puas mengitari area perbelanjaan yang cukup luas ini.
Di sisi kiri dan kanan Jalan Pasar Baru terdapat toko-toko yang menjual berbagai jenis pakaian, tekstil dan tailor, sepatu, bahkan ada juga beberapa department store. Tak hanya itu saja, masih ada beberapa tempat lainnya yang dijamin akan memuaskan keperluan belanja Anda antara lain :

a. Perlengkapan Salon
Gedung yang terletak di bagian ujung sebelah kiri jalan dipenuhi toko-toko yang menawarkan perlengkapan salon dengan harga sangat miring.Untuk toning rambut dengan merek L'Oreal, dibandrol seharga Rp 67 ribuan. Ada pula hair dryer yang dijual mulai Rp 75 ribuan. Pastinya tak hanya itu. Masih banyak perlengkapan dan produk lainnya yang diberikan harga murah.
b.Pakaian Second
Jika ingin mencari pakaian vintage, segeralah menuju ke area Pasar Baru di gedung Metro Plaza yang terletak di sebelah kanan jalan. Sekitar 150 toko di dalamnya yang terletak di lantai tiga, menjual beragam pakaian bekas dari Singapura, Amerika, Korea dan Jepang. Mulai dari pakaian anak-anak, remaja, hingga dewasa dapat dibeli dengan harga yang sangat murah. Pakaian bekas yang dijual ini diberi harga mulai Rp 5 ribu bahkan hingga ratusan ribu.
c. Sepatu
Berbagai macam toko sepatu ada di kawasan Pasar Baru ini. Ada salah satu toko sepatu yang menawarkan berbagai macam sepatu dan sandal untuk pria dan wanita. Sepatu pantofel pria yang terbuat dari kulit sapi bertali dijual Rp 399 ribu. Untuk sepatu pantofel pria tanpa tali juga dijual dengan harga yang sama Rp 399 ribu. Selop wanita dibandrol Rp 209 ribu. Sementara wedges diberi harga Rp 239 ribu.
d. Tekstil
Jika Anda tak cukup puas dan masih ingin mencari berbagai jenis bahan atau tekstil, Pasar Baru inilah tempat yang pas. Mulai dari kain yang mewah bahkan yang biasa sekalipun ada. Salah satunya toko Pronto Moda. Bahan mewah untuk membuat kebaya dengan panjang 2 meter setengah bisa dibeli dengan harga Rp 500 ribuan. Adapula bahan yang dimulai Rp 10 ribuan untuk per-meternya.
e. Batik
Salah satu gerai yang menjual batik, membandrol baju pria mulai Rp 30 ribuan hingga Rp 45 ribuan untuk batik lengan pendek. Sementara batik untuk anak-anak, dibandrol mulai Rp 25 ribuan hingga Rp 45 ribu. Sedangkan batik pria lengan panjang, dijual mulai Rp 60 ribuan hingga ratusan ribu. Blouse batik wanita dijual Rp 75 ribuan dan untuk daster dibandrol mulai Rp 40 ribuan.
f. Department Store
Di Pasar Baru juga terdapat beberapa department store seperti Matahari dan Ramayana yang bisa Anda kunjungi. Tak hanya itu saja, ada pula department store lainnya seperti Rimo, Brata dan masih banyak lagi.
g. Makanan
Nah, bila Anda sudah puas berbelanja dan merasa lapar, tidak usah pusing-pusing untuk mencari makan. Di sepanjang area pertokoan, banyak pedagang kaki lima yang menjual siomay, otak-otak, tahu gejrot, dan camilan lainnya. Ingin menyantap makanan yang lebih berat? Bisa mencoba salah satu resto legendaris, Bakmi Gang Kelinci. Selain itu juga terdapat beberapa restoran siap saji seperti A&W dan KFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar