MAU SUKSES!! BUKAN BASA-BASI & DAHSYAT.. .....

Rabu, 07 Juni 2017

PASAR JATINEGARA



Pasar Jatinegara Mester atau dulu lebih dikenal sebagai Pasar Mester dan Pasar Kemis, merupakan sebuah pasar pusat perbelanjaan tradisional yang sudah berdiri sejak jaman kolonial Belanda. Pasar Jatinegara berada tidak jauh dari pinggir jalan Matraman Raya, Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Pasar Jatinegara lokasinya sangat strategis berada di wilayah pusat kota Jakarta. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Jatinegara, Polresta Jakarta Timur, Terminal Kampung Melayu.

Membicarakan perlengkapan Lebaran, pasti tak lepas dari perlengkapan baru untuk shalat, baju baru, dan sepatu baru. Soal harga, rata-rata produk di pasar ini dijual dengan harga terjangkau dan bisa ditawar.
Pasar Jatinegara menyediakan berbagai kebutuhan belanja masyarakat, mulai dari grosir pakaian, grosir souvenir pernikahan, grosir peralatan dan bumbu-bumbu dapur dan grosir kue-kue kering jadi.

Di sebagian grosir pakaian bayi serta anak murah Jatinegara anda dapat memperoleh penawaran harga yang cukup murah untuk tiap-tiap pembelian pakaian bayi serta anak dengan cara grosir, serta anda dapat beli beragam jenis pakaian bayi serta anak dengan cara eceran dengan harga yang terjangkau. Sangat banyak type pakaian bayi serta anak yang dapat anda dapatkan dengan gampang seperti perlengkapan bayi, hingga baju-baju dengan model terbaru yang bagus untuk anak-anak anda.
Perlengkapan Lebaran, pasti tak lepas dari perlengkapan baru untuk shalat, baju baru, dan sepatu baru. Soal harga, rata-rata produk di pasar ini dijual dengan harga terjangkau dan bisa ditawar. -(Dikutif dari berbagai sumber)
 Pasar Jatinegara Lebaran Belanja Idul Fitri 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar