MAU SUKSES!! BUKAN BASA-BASI & DAHSYAT.. .....

Rabu, 07 Juni 2017

Pusat Belanja Kawasan Blok M



Pusat Belanja Kawasan Blok M

Blok M Plaza
Blok M Plaza atau biasa pula disebut Plaza Blok M adalah nama sebuah pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia yang merupakan pusat bisnis di Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan ini telah berdiri sejak 1990dan terdiri dari tujuh lantai area shoping dan 13 lantai area parkir yang mampu menampung sekitar 700 kendaraan roda empat dan 300 kendaraan roda dua. Dipasar ini kita bisa membeli pakaian dengan harga murah dan terjangkau.
 Pusat Belanja Blok M Plaza

Blok M Square
Blok M Square yang berada di kawasan Blok M ini menawarkan konsep trademall One Stop Shopping yang menyediakan segala kebutuhan Anda dan keluarga yang beroperasi hampir 24 jam setiap harinya; untuk area CityWalk dimulai dari dari aktifitas pedagang kue subuh mulai pukul 02.00 sampai 08.00, dilanjutkan pada pukul 10.00 sampai dengan 19.00 oleh kegiatan pelukis jalanan. Dan jika Anda ingin berwisata kuliner malam, pedagang makanan lesehan turut hadir dari pukul 20.00 hingga dini hari untuk memanjakan lidah Anda.

Mulai dari pasar modern, perlengkapan kosmetik, penjahit, reklame dan advertising, fashion, pakaian import, aksesoris, sepatu, tas, bursa buku murah, pujasera, perhiasan emas dan permata, mainan anak, handphone, komputer , bursa mobil bekas sampai resto-resto berkelas seperti D’Cost, Solaria, Bakso Lapangan Tembak dll, serta butik-butik fashion juga hadir di Blok M Square, bahkan Carrefour menempati 2 lantai yang ada di lt. 2 dan 3.
Fasilitas yang disediakan turut melengkapi berbelanja Anda. Dengan toilet yang bersih, ruang menyusui, sarana beribadah, akses langsung menuju terminal bawah tanah Blok M, serta ditunjang oleh kapasitas parkir kendaraan bermotor yang mencapai 1600 lot, pastinya memberikan kemudahan untuk Anda sekeluarga.
Lokasi yang strategis di sentra perdagangan Blok M, hanya 10 menit dari kawasan senayan dan kemang, menjadikan Blok M Square sangat mudah diakses dari seluruh penjuru wilayah Jakarta. Berada tepat disamping Pusat Transit Terminal Bis Blok M dengan 52 jurusan ke seluruh Jabodetabek. Blok M sebagai salah satu proyek DKI untuk TOD (Transit Oriented Development) mudah dicapai. Kedepannya dilengkapi jalur MRT dan jalan layang Antasari.

Ada banyak pilihan toko yang Anda dapat jadikan surga belanja di beberapa tempat lainnya selain disebutkan diatas, tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Selamat berbelanja!
Blok M Square 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar